10 Fakta Lain dari Spiderman Yang Belum Pernah Terungkap ~ Rohan PC Movies

10 Fakta Lain dari Spiderman Yang Belum Pernah Terungkap

1. Menjalin Hubungan Dengan 4 Wanita Berbeda
Percaya atau tidak, si manusia laba-laba Spider-Man ternyata selain menjalin asmara dengan Mary Jane Watson, sebelumnya pernah menjalin asmara dengan seorang gadis bernama Betty Brant. Setelah putus, dia kemudia dipertemukan dengan Gwen Stacy, tapi ternyata perjalanan cintanya tidak semulus yang diharapkan, setelah kematian Gwen, akhirnya dia menikah dengan Mary Jane.

2. Bergabung Dengan Fantastic Four
Spider-Man pernah bergabung bersama keluarga superhero Marvel, The Fantastic Four. Dengan kematian Human Torch, mereka mencari anggota lain untuk bergabung dengan tim mereka. Spider-Man akhirnya mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Johnny Storm, dan nama tim berubah menjadi Fantastic Foundation. Spidey ditingkatkan dengan setelan baru yang memungkinkan dia untuk beralih di antara pakaian sipil dan kostumnya hanya dengan pikirannya.


 3. Memiliki Jubah Jirah IronMan!
Kamu tahu kostum The Iron Spider? Kostum tersebut ternyata hasil kerjasama Tony Stark dengan Spider Man, biasa dikenal dengan Stark Spider. Baju ini sering dipakai si Peter ketika terjadi CIVIL WAR.

4. Tidak Selamanya Identitas Spider-Man rahasia
Fakta yang lain yang tidak kalah menarik adalah, bahwa dalang dibalik CIVIL WAR adalah karena Spider-Man mengungkapkan dirinya kepada dunia bahwa Peter Parkerlah yang selama ini menjadi pahlawan laba-laba itu. Tapi untunglah si Dr. Strange memiliki sebuah alat yang bisa membuat semua orang bahkan penduduk dunia melupakan fakta sebenarnya tentang sosok Peter Parker. Hal ini memungkinkan Spider-Man untuk melanjutkan perjuangannya, tanpa harus khawatir tentang keluarga atau sanak familinya terjerat kejahatan atau tidak.

5. Pernah Menjadi 4 Karakter Yang Berbeda
Peter Parker sengaja harus membuang kostum lamanya akibat dia dijebak atas pembunuhan yang menewaskan Norman Osborn, sehingga beberapa bulan berikutnya dia sengaja menjadi mata-mata dengan 4 karakter berbeda untuk membongkar dalang dibalik pembunuhan Norman Osborn.


6. Bahkan Hampir Menjadi Bintang Film
Ada kisah unik yang pernah terungkap di serial Spider-Man, kamu ga akan percaya bahwa si Peter Parker ini hampir menjadi bintang Tevelisi loh, jadi ceritanya begini, tak lama setelah insiden dia mengalami keracunan radioaktif yang membuatnya menjadi manusia super, tanpa pikir panjang si Peter Parker ini mencoba menguji kekuatannya dengan mengikuti pertandingan gulat lokal didaerahnya. Well sudah pasti dalam setiap pertandingan si Peter selalu memang, sehingga salah satu produser TV yang saat itu tengah menontonnya tertarik untuk mengundangnya dalam salah satu acara TV dengan kontrak yang lumayan bisa membiayai biaya kuliahnya. Tapi sebelum menandatangi kontrak, Peter Parker membatalkan perjanjiannya itu karena salah satu alasan yaitu ingin mencari pembunuh pamannya.

 7. Dia Sendiri Yang Menciptakan Jaringnya
Pada serial sebelumnya yang disutradai oleh Sam Raimi, kita tahu bahwa secara alamiah Spider-Man bisa mengeluarkan jaring laba-laba dari pergelangan tangannya karena dampat gigitan laba-laba yang dia terima ketika melakukan kunjungan di sebuah lab. Tapi ketika pihak Sony memutuskan untuk mereboot ulang filmnya, akhirnya sosok kekuatan Spider-Man digambarkan ulang jika Peter Parker memiliki kekuatan alamiah yang didukung dari peralatan canggih yang dibuatnya sendiri.

8. Tapi Sesekali Dia Juga Bekerjasama Dengan X-Men
Dibeberapa komik sebelumnya, Spider-Man juga telah terlihat mulai berkumpul dengan para mutan X-Men, dibawah pimpinan Wolverine, Spider-Man dikirim ke Jean Grey Institute of Higher Learning untuk mengungkap sindikat berbahaya yang didalangi oleh Sauron dan Stegron.


9. Keturunan Dari Keluarga Mata-Mata
Sampai saat ini yang menjadi misteri dari kisah Spider-Man adalah peran orangtuanya, kita tahu bahwa dari kecil hingga menjadi superhero, Peter Parker hidup yatim piatu bersama paman dan bibinya, dilain cerita Peter Parker juga tidak mengtahui keberadaan orangtuanya dimana, kedua paman dan bibinya juga enggan bercerita tentang ada apa yang terjadi dengan orangtuanya. Tapi sebuah hal besar terjadi ketika di akhir tahun 60-an bahwa kedua orangtuanya ternyata bekerja untuk S.H.I.E.L.D, masih ingat Nick Fury? Orang tuanya bekerja sebagai agen mata-mata yang bertugas untuk melacak keberadaan penjahat kelas wahid Red Skull, sayangnya, Red Skull mengetahui rencana penggerebekan dirinya dan menyabotase pesawat yang ditumpangi oleh orangtua Peter Parker.


10. Reboot!
Sebelum kematian Peter Parker, seorang anak muda bernama Miles Morales tanpa sengaja terkena zat radioaktif ketika hendak mencuri benda berharga pada sebuah laboratorium rahasia, Morales sebelumnya dikenal sebagai penjahat kelas teri yang tinggal di jalanan, awalnya dia didik oleh Spider-Woman dan Scorpion, kemudian dia memutuskan untuk melawan kejahatan sebagai bentuk penebusan kesalahan dimasa lalunya. Bagaimana menurutmu? Fakta yang menarik kan? Makanya follow Channel Marvel.DC agar kamu mendapatkan informasi yang belum pernah kamu ketahui...